Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke -72, Polsek Kalideres Beri Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Kalideres (Jakbar) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengadakan tasyakuran dan santunan anak yatim. Dalam acara yang diselenggarakan di Aula Mapolsek, Kamis (12/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Ada 50 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan dari Polsek Kalideres. Mereka berasal dari warga Kecamatan Kalideres. Kapolsek Kalideres memberikan langsung santunan dalam acara itu yang dihadiri sekitar 200 orang.

Kapolsek Kalideres Pius Ponggeng SH menyampaikan bahwa dalam acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, kita berikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Santunan diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pemberian santunan dilakukan sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2018. Dimana saat ini, masih ada masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain kegiatan santunan anak yatim kita juga telah melakukan sejumlah kegiatan sosial lainnya. Kegiatan yang sudah kita lakukan diantaranya kerja bakti dengan masyarakat dan membersihkan sejumlah tempat ibadah.

Selain itu Kapolsek Kalideres juga menuturkan, rasa ucapan terima kasih kepada ketua panitia atas terlenggaranya kegiatan ini dalam rangka tasyukuran memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 dan santunan anak yatim.

“Saya ucapkan kepada personil Kalideres yang naik pangkat kita selalu kompak serta selalu bergandengan tangan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.
Mohon doa dan dukungan dari para hadirin untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakar di wilayah hukum Polsek Kalideres,” tambahnya.

Selain kegiatan santunan, tasyakuran juga diisi dengan pembacaan doa dan Tausiyah yang disampaikan oleh KH.Faturohman dan pemotongan tumpeng.

(Ivan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE