Wagub Apresiasi Tiga Kabupaten Di Maluku Utara Mendapat Penghargaan Dari BKKBN

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara M Natsir Thaib turut hadir dalam perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) oleh BKKBN yang dipusatkan di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/7/2018).

Dalam puncak perayaan Harganas tahun 2018, BKKBN memberikan penghargaan kepada Gubernur, Bupati, Walikota, dan PKK yang dianggap sukses menjalankan berbagai program dan kegiatan mensejahterakan masyarakat.

Dari puluhan kabupaten/kota se Indonesia, tiga diantaranya berasal dari Provinsi Maluku Utara, yaitu Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Halmahera Barat (Halbar), dan Halmahera Utara (Halut).

Natsir Thaib menyaksikan langsung pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Presiden RI yang diwakilkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani.

Natsir mengapresiasi capaian yang luar biasa yang diperoleh tiga kabupaten dibawah pimpinan Danny Miss (Halbar), Bahrain Kasuba (Halsel), dan Frans Maneri (Halut).

“Ini kan bagus, Maluku Utara tidak ketinggalan, bisa ambil bagian dalam event nasional. Dan cukup lumayan kita dari 10 kabupaten/kota kan tiga kabupaten. Ini menjadi motivasi ditahun-tahun berikut itu kabupaten/kota lain bisa ambil bagian” kata Natsir kepada sejumlah awak media

Natsir optimis penghargaan tingkat nasional ini bisa diraih oleh kabupaten/kota lain yang ada di Maluku Utara. “Saya kira bisa, penghargaan nasional yang luar biasa” ungkapnya

(YUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.