Walikota Tangerang Hadiri Resepsi pernikahan keluarga Aktifis Buruh dan Aktifis Sosial Kota Tangerang Banten.

Spread the love

Jurnalline.com, Kota tangerang – Arief R. Wismansyah selaku Walikota Tangerang hadir dalam Resepsi Pernikahan mempelai saudara/i,  Intan dan Aries, putri dari Bpk. H. Rd. Sugandi. SH selaku Anggota Dewan Pengupahan Kota Tangerang, Wakil Ketua DPC FSPTSK juga salah satu pimpinan Media Online yang berada di Kota Tangerang dan Ketua BPJS WATCH se- Tangerang Raya.

Resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Masjid Shiraatol Mustaqiem Jl. MH.Thamrin Kota Tangerang, acara tersebut dilaksanakan dengan menggunakan adat minang, batak dan sunda, sekaligus sebelum resepsi pernikahan dilakukan juga pengukuhan seacara adat dengan memberi gelar Datuk Mangkutosati kepada menantunya yg berdarah Minang.(30/6/18)

selain dihadiri oleh Walikota Tangerang juga dihadiri Para Petinggi Buruh Se- Provinsi Banten, Para Pemerhati BPJS, Disnaker, APINDO, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, BPJS WATCH Tangerang Raya dan juga beberapa media online.

” Saya Bangga menjadi salah Satu Contoh Pluralisne yang  melambangkan ‘Bhineka Tunggal Ika’ dari Keluarga Indonesia, sebab Istri saya dari Suku Batak, Menantu Saya dari Suku Padang dan saya sendiri berasal dari Suku Sunda,” Papar Sugandi

H.Rd, Sugandi, SH pun mengatakan, ungkapan terimakasi sebesar- besarnya kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya menyempatkan tuk hadir dan para panitia pelaksana resepsi pernikahan yang bekerja keras menjaga serta mengamankan acara resepsi hingga berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai.

” Terimakasih sebanyak-banyaknya tuk para tamu undangn khususnya Walikota Tangerang yang menyempatkan meluangkan waktunya tuk hadir di tengah-tengah kesibukannya dan untuk panitia yang bekerja keras membuat aman dan kondusif acara.” Kata Sugandi

Arif R. Wismansyah mengucapkan, selamat atas pernikahan pernikahan putra dari H. sugandi dan mendoakan semoga mempelai menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warrohmah.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.