Yon Sobri: Kader Militan Demokrat Siap Membawa Partai Kian Maju

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Lubuklinggau (sumsel) – Dengan berpikir lebih maju dan penuh keyakinan, serta solidaritas yang mumpuni salah satu kader militan. Yon Sobri, SS, sebagai Anggota dan Kader dari Partai Demokrat mengatakan, siap membawa partai Demokrat kian maju dan merakyat.

Saat ini partai demokrat, adalah partai yang sedang digadang gadangkan untuk meraih kemenangan dalam Pemilu untuk tahun 2019 mendatang. Lanjut dia, dirinya sangat yakin kalau kader partai demokrat memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai demokrat, serta mampu menyuarakan visi dan misi sebagaimana yang sudah diharapkan partai demokat.

Dikatakanya, sampai saat ini apa yang pernah disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, bapak Susilo Bambang Yudahyono (SBY) kepada semua Anggotanya.

“Yang paling dipentingkan, demokrasi diatas kepentingan pribadi merupakan sosok militan demokrat yang tegas berwibawa”. Selain itu tidak banyak bebicara tapi satu pembicaraan dan kata berarti untuk rakyatnya, ujar Yon Sobri.

Menurutnya, SBY terkenal sebagai pimpinan yang sabar tegas dan memiliki jiwa leadership yg mumpuni dalam kepimimpinan, sebab hal itu
merupakan salah satu alasanya. Diakui dia, kami sebagai kader
demokrat patut mendukung pemilu ditahun ini demi membawa kemajuan yang sangat positif, baik secara nasional maupun regional dari segala lapisan masyarakat yang ada di Indonesia. ungkap Kader militan.

(Toding Sugara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.