Berantas Resmi Gantikan Saripudin Kasiter Korem 131Santiago

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Pergantian kasiter korem 131santiago telah melalui pertimbangan yang matang dan mengedepankan kepentingan organisasi Angkatan Darat, alih tugas dan jabatan adalah hal yang biasa berfungsi untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih sehat dan dinamis.

Hal ini dikatakan Danrem 131santiago Brigjen TNI Josep Robert Giri SIP M.Si pada kegiatan serah terima Kasiter korem selasa, (21/8) bertempat di aula korem.

“Siapapun yag dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI, bukan hanya karena perwira tersebut harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi, loyalitas melalui pengamatan perjalanan karir. Tetapi juga dalam rangka pengembangan karir dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” ujar danrem.

Kepada Kolonel Inf Saripuddin SIP atas dedikasi dan karya nyata selama aktif melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasiter Korem 131 Santiago. Kepada ibu Sarippudin juga saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi suami.

Selanjutnya Kepada Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G beserta istri, danrem ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan dalam pengangkatan jabatan baru sebagai Kasiter Korem 131 Santiago.
“Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas di tempat sebelumnya akan segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan barunya,” terang Giri

(effendyiskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.