Pemkab Minahasa Mantapkan Jadwal Pelantikan R3D Di Graha Bumiberingin

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pilihan rakyat periode 2018-2023 Ir. Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey , sesuai tahapan pilkada di jadwalkan akan di lantik di akhir bulan depan.

Hal ini dikatakan Pj bupati minahasa Drs. Royke Mewoh usai melaksanakan pertemuan dengan Bupati terpilih Ir.Royke O Roring,M.Si disalah satu restauran diminahasa.

“Diketahui untuk lokasi pelantikan, sesuai informasi dari Pemprov akan dilaksanakan dilaksanakan di ibukota Provinsi ruang mapaluse, Graha Gubernuran,” ujarnya menambahkan terkait restrukturisasi kabinet ,Bupati pilihan rakyat kabupaten minahasa ini mengatakan dalam hal pemerintahan itu biasa asalkan sesuai undang undang dan aturan yang berlaku.

Turut Hadir Sekdakab Jeffry Korengkeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Dennny Mangala, Asisten Ekonomi Pembangunan Wilfoed Siagian, Asisten Adimistrasi Umum Hetty Rumagit, Kaban BPKAD Dra Ria Suwarno, Kaban Bapelitbangda Drs Donald Wagey, dan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Drs Moudy Pangerapan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.