Deklarasi Disabilitas Indonesia Untuk Jokowi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –
Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kami Disabilitas Indonesia, hari ini Minggu 19 Agustus 2018 di tengah suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, dengan ini Kami menyampaikan isi hati Kami :

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA”

Walaupun Kami memiliki keterbatasan – keterbatasan, walaupun Kami tidak bisa mendengar, tidak bisa melihat, dan walaupun Kami tidak bisa berbicara dan Kami tidak hebat tetapi sungguh Kami sangat Bangga sebagai Anak – Anak Bangsa Indonesia sama seperti yang lainnya. Kami senang dan bahagia sebagai Anak Bangsa Indonesia yang penuh Keberagaman Suku, Budaya, Agama, Bahasa, tetapi tetap bersatu. Karna Indonesia memiliki Bhinneka Tunggal Ika serta Pancasila, dan Kami berdoa agar senantiasa diusia ke 73 tahun ini Bangsa Indonesia semakin Java, bersinar dan menjadi Bangsa yang maju.

PEDULI BENCANA LOMBOK

Mendengar adanya Bencana alam di Lombok
(NTB), Kami sangat prihatin dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas tragedi bencana alam yang mengakibatkan saudara – saudara Kami menjadi korban. Duka Lombok adalah juga duka Kami. Kami akan terus mengumpulkan dan menggalang Bantuan Sosial untuk saudara – saudara Kami di Lombok.

Bersama Jokowi Meraih Mimpi Membangun Negri Jokowi 2 Periode

Kami Disabilitas Indonesia hari ini menyampaikan dari hati Kami yang tulus. Sesungguhnya Menyampaikan dan Mendukung Bapak Presiden Jokowi untuk melanjutkan kembali pembangunan untuk 2 periode. Kami ingin Bapak Presiden terpilih kembali dan terus berjuang untuk rakyat, untuk kesejahteraan, dan keadilan rakyat.

Walaupun Kami tidak sempurna Kami dari Disabilitas Indonesia bekerja keras dan sungguh sungguh ingin memenangkan Bapak Jokowi 2 periode.

Disabilitas mendukung Jokowi dan Ma’aruf Amin, karena mereka merasa sangat dekat dengan Jokowi. Jokowi tidak membeda – bedakan warganya. Kami ingin kebutuhan Disabilitas di perhatikan seperti lapangan kerja. Karena saat ini lapangan kerja untuk Disabilitas sangat minim,” ujar Clint A.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.