Warga Negara Jepang Turut Memeriahkan Acara HUT RI ke-73th di PT. Istem Toray Group Indonesia Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – 
Mr. Kimura Warga Negara Jepang sebagai Management  PT. Istem Toray Group yang berada di Kota Tangerang turut mengikut kemeriahan Dirgahayu HUT RI yang ke-73 tahun yang dilaksanakan di Lapangan area taman PT. Istem Toray Group, Jl.Mohammad Toha Kel. Pasar Baru kecamatan karawaci Kota Tangerang. Minggu siang (19/8/18)

Dengan Berjoget bersama ratusan karyawan dan keluarga besar PT. Istem. Mr. Kimura mengatakan, Walaupun dunia usaha lagi kurang bagus, tapi saya cukup senang bisa mengikuti acara perayaan HUT RI yang ke-73 tahun ini. Dengan Semarak Hari Kemerdekaan Negara Indonesia, merasa sangat bangga dapat ikut memeriahkan semarak kemerdekaan bersama orang indonesia yang tergabung dalam Keluarga besar PT. Istem Toray Group.

“Senang bisa ikut dalam kemeriahan pesta Kemerdekaan HUT RI yang ke-73 tahun bersama warga indonesia didalam management PT. Istem Toray Grup, ikut berjoget dan berbagi hadiah dalam perlombaan yang diadakan Panitia 17-an yang dihadiri ratusan para karyawan.” Ungkapnya

Drs. Kasiran selaku Ketua Panitia perayaan Hut Kemerdekaan Ri ke- 73th mengucapkan, terima kasih kepada management PT. Istem Toray Group yang selalu mensuport kegiatan ini. Sehingga Hubungan Industrial antara para karyawan dengan dewan direksi selalu terjalin dengan harmonis dan semoga hal ini dapat di jadikan contoh bagi Dunia ketengakerjaan yang ada di kota tangerang.

“Terimakasih banyak. Suksesnya acara yang terselenggara pada hari ini dalam rangka menyemarakan Hut Kemerdekaan RI ke-73th berkat dukungan dan partisipasi Managemen PT. Istem Toray Group. Dan kepada para peserta acara dalam mengikuti perlombaan patut diberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara, hingga acara pun berjalan dengan lancar.” Tutur Kasiran

Acaranya yang di isi dengan perlombaan tradisional seperti, tarik tambang, lomba menangkap belut dan masih banyak perlombaan lainnya yang di perlombakan. Dan di akhir acara Panitia menyajikan hiburan berupa Live Musik untuk menambah kemeriahan dan di akhir acara juga di isi dgn pembagian Door Prize seperti, Sepeda, Kipas angin, Kompor gas, TV, Kulkas dan Mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.