Idul Adha 1439 H, Polres Tangsel Sembelih 17 Hewan Qurban

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan –
Momentum Idul Adha 1439 H tahun 2018, Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel), melaksanakan pemotongan tujuh belas hewan qurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan tigabelas ekor kambing di halaman belakang Mapolres Tangsel. Rabu 22/08/2018.

“Ada 17 ekor hewan qurban yang kita sembelih, 13 ekor kambing dan 4 ekor sapi, yang di jadikan 500 kupon paket hewan qurban yang di bagikan kepada masyarakat, anggota juga pewarta yang biasa meliput di Polres Tangsel,” kata Iptu Sugiono Kasubag Humas Polres Tangsel

Selanjutnya Iptu Sugiono mengatakan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan juga hadir dan menyaksikan proses pemotongan hewan qurban tersebut.

“Iya tadi pagi bapak Kapolres hadir dan menyaksikan langsung proses pemotongan hewan qurban, bapak Kapolres berharap agar dalam momentum Idul Adha 1439 Hijriah ini, dapat memaknai Idul Adha yang sebenarnya, indahnya berbagi dan terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat maupun rekan media. Semoga hewan qurban ini bermanfaat untuk kita semua,” imbuh Kasubag Humas Polres Tangsel.

Terlihat sinergitas yang baik dalam proses pemotongan hewan qurban, antusias para anggota Kepolisian Resort Tangerang Selatan saat menyembelih dan juga menimbang hewan qurban yang akan di bagikan.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.