Malam Puncak Kemeriahan Hut RI Ke 73 Di Kampung Soka

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Kemeriahan malam puncak Hut RI Ke 73 di Kampung Soka, Desa Cukanggalih, Kec. Curug Kabupaten Tangerang berlangsung meriah.

Acara yang dihadiri Ketua Umum Forum Seni Budaya Tangerang (FSBS) A Mulyono/Angga Mc serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Drs. H. Ahyani, MM membaur bersama-sama warga menikmati pentas hiburan, Rabu (22/8/2018).

Menampilkan berbagai hiburan di antaranya, seni tari jaipong, seni beladiri dan iringan musik melayu. Menambah kegembiraan pada malam puncak peringati Hut RI Ke 73 di Kampung Soka.

Dalam kesempatan itu H. Ahyani mengatakan, dalam perayaan Hut RI itu. Ahyani berharap, warga masyarakat dapat mengedepankan kebersamaan menjaga kesatuan dan persatuan tanpa melihat perbedaan.

“Semoga ini menjadi momentum mempererat persatuan dan kesatuan sesama warga bangsa,” tutur Ahyani pria yang aktif di setiap kegiatan masyarakat.

Ketua Umum FSBS Tangerang Raya Angga menambahkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh masyarakat dalam memperingati Hut RI Ke 73 dengan semangat yang tinggi. Dan, dengan menampilkan beberapa pentas seni budaya yang ditampilkan oleh generasi muda.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dalam memperingati HUT RI ke-73. Saya Juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta masyarakat mau peran aktif dalam melestarikan budaya sunda khususnya untuk dapat diminati generasi muda,” ucap Angga Kipong sapaan akrabnya.

Pembagian Dorprize menambah suasana kemeriahan didalam malam puncak perayaan Hut RI Ke 73 itu.

(Muslik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.