Pangdam Dampingi Gubernur OD Sambut Kunker Tim Lemhanas Di Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, sulawesi utara – Gubernur Tim Lembaga Ketahanan Nasional RI di Provinsi Sulawesi Utara mendapat sambutan hangat oleh Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Panglima Kodam XIIIMerdeka dan Seluruh Jajaran Forkopimda yang ada di Sulut, bertempat di ruang CJ.Rantung senin, (27/8/2018).

Diketahui 30 orang dari Tim Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia angkatan ke 58, di pimpin langsung oleh Gubernur Lemhannas RI, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, Tujuan Tim Lemhanas Angk.58 adalah dalam rangka studi strategis yang bertujuan agar para peserta mahasiswa untuk bisa mendalami pembangunan nasional di wilayah Sulut dengan skala permasalahannya.

“Kunjungan Lemhannas RI ke Sulut ini dalam rangka apa yang di namakan sebagai studi srategis dalam negeri. Dalam setiap angkatan pendidikan ada satu kali studi strategis dalam negeri dan satu kali studi strategis luar negeri. Ini adalah salah satu dari empat daerah yang di kunjungi yang dianggap strategis.” Terang Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo.

Lebih lanjut Terkait akan kunjungan ini, Provinsi Sulut yang merupakan daerah dari salah satu empat daerah yang di kunjungi yang telah dianggap strategis, mencoba untuk memberikan sumbangan pikiran dan solusi terhadap pembangunan yang ada di Sulut praktis merupakan suatu lokasi di perbatasan utara NKRI dengan permasalahan dan tantangannya sendiri.

“Hingga saat ini kami melihat hasil yang dicapai dalam pembangunan Provinsi Sulut yang dinahkodai Gubernur Olly Dondokambey SE ,kunjungan ini dapat memberikan hasil-hasil yang positif sehingga para peserta sambil mengkaji upaya dan kebijakan yang memberi masukan Sulut semakin baik serta dapat menghasilkan pembangunan yang positif.” terangnya

Ditempat yang sama Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan banyak terimakasih kepada Tim Lemhannas yang sudah memilih Sulut sebagai salah satu daerah dalam kunjungan kali ini, suatu hal yang sangat baik dengan kajian-kajian yang kita sampaikan akan dalat menjadi bahan pertimbangan untuk semakin di tingkatkan oleh peserta didik.

“Lemhannas merupakan pendidikan paling tinggi di tingkat strata yang ada Republik kita ini.” pungkas Gubernur OD

Turut Hadir Pangdam XIIIMerdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, dan Jajaran Forkopimda.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.