Pembangunan Laboratorium Komputer disambut Baik Siswa dan Guru SMPN 3 Pontang

Spread the love

Jurnalline.com, Kab Serang (Banten) – Proses pendidikan dan pembelajaran di sekolah memerlukan dukungan dan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat berjalan dengan baik, salah satu sarana yang dibutuhkan adalah ruang laboratorium komputer.

Laboratorium komputer merupakan sarana untuk pembelajaran praktik siswa berkaitan dengan kompetensi dibidang tehnologi informasi dan komunikasi, pembelajaran yang dilakukan berupa praktikum tehnologi informasi dan komunikasi yang terdiri dari pengoprasian komputer. hal itu untuk mendukung pembelajaran keterampilan bagi siswa siswinya.

SMPN 3 Pontang tahun ini alhamdulilah mendapatkan bantuan pembangunan ruang laboratorium komputer dari Pemda Kab Serang yang pengerjaannya dilaksanaan oleh contraktuil dari CV Sembilan Putra Perkasa. siswa dan guru menyambut baik pelaksanaan pembangunan laboratorium yang proses pembangunan nya berjalan dengan lancar dan baik. dan diharapkan selesai pada waktu yang sudah ditentukan. demikian dikatakan Ade kepala sekolah SMPN 3 Pontang.

Pelaksana pembangunan laboratorium komputer Cv. Sembilan Putra Perkasa. Amang ketika dihubungi melalui telepon selulernya. mengatakan, bahwa pembangunan Laboratorium SMPN2 dan SMPN3 Pontang. saat ini masih dalam tahapan pembangunan dimulai dari 0 persen sampai dengan saat ini diperkirakan sudah mencapai 50 persen. dengan luas bangunan 15×8 meter nilai kontrak 685.489.000 juta

Pembangunan, lanjutnya dibiayai dari sumber dana APBD DAU Kab.Serang T.a 2018. Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan tata Bangunan Kab.Serang dengan masa kerja dari mulai 20 Juli 2018 – 90 hari kalender. ujarnya kepada Jurnalline.com Kamis 30/8/18.

Kami laksanakan pembangunan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan yang didampingi oleh konsultan pembangunan yang insya Allah pekerjaan sesuai dengan Rab dan dapat selesai tepat pada waktunya. sehingga siswa dan siswi bisa langsung memanfaatkan ruangan laboratorium dengan baik. diharapkan ada kerja samanya dari semua pihak terutama dari sekolah agar bangunan laboratorium dipelihara dirawat dengan baik. harapnya.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.