Penyerahan Kunci Bedah Rumah Oleh Kapolres Metro Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat menyerahkan Konci Bedah Rumah Kepada Munaroh (43) salah satu warga Kampung pangkalan RT. 011 / RW. 010 kelurahan semanan Kecamatan kalideres Jakarta barat.

Kapolres Kombes Pol Hengki Haryady mengatakan,hari ini kita melakukan kegiatan penyerahan kunci kepada pemilik rumah ibu munaroh karena rumahnya yang kita bedah sudah selesai di kerjakan oleh pihak kepolisian TNI dan masyarakat siap di huni. Selasa (21/8)

Hal ini salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama kami bersama Polisi TNI Tiga Pilar dan unsur tokoh masyarakat tokoh agama yang ada di wilayah kelurahan semanan,sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama.Ujar Hengki

Dalam sambutanya kapolsek Kalideres mengucapkan pembangunan rumah ini dilalukan bersama 3 pilar beserta jajaran, saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah membangun rumah ibu Munaroh yang dulu nya sangat memprihatinkan menjadi layak huni.

Hengki mengatakan,program ini tentunya berkesinambungan dan sebelumnya hal serupa juga sudah sering kita lakukan bersama,ada renovasi mesjid dan bedah rumah warga di berbagai wilayah di Jakarta Barat.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pembangunan bedah rumah, karna sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

“kami masyarakat RW 010 sangat berterima kasih kepada semuanya karena sudah membantu membangun rumah salah satu warga kami” ujar ketua RW. 011

Munaroh (43) menambahkan saya sangat berterima kasih kepada semua nya yang telah membantu merenovasi rumah saya jadi lebih baik.

(Ndo/Alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.