Polres Banyuasin : Donasi 30 Juta Untuk Korban Gempa Lombok 

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Kepolisian Resor Banyuasin Pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 Sekitar pukul 08.30 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banyuasin. Giat yang dilimpin Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik memberikan donasi berupa uang atas nama Polres Banyuasin Sumatera Selatan sebanyak Rp. 30.000.0000, (tiga puluh juta) kepada korban gempa di Kabupaten Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat .

Bantuan tersebut langsung di serahkan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik secara simbolis kepada Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, S.Ik, MH perwakilan Polres Banyuasin yang akan menyerahkan donasi ini langsung kepada warga di Kabupaten Lombok yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita di Lombok, yang saat ini kesabarannya sedang di uji yang maha esa, tentunya bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP YUDHIS Surya Markus Pinem S.Ik.

Giat  penyerahan donasi secara simbolis tersebut juga disaksikan oleh pejabat utama Polres Banyuasin, Para Perwira & Seluruh Personil Polres Banyuasin. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

(Martin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.