Peringatan Hut RI Ke-73 Di Desa Kadu, Ketua RW 01 Firdaus Sangat Mengapresiasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Acara yang digelar Desa Kadu, Kecamatan Curug Kab. Tangerang dalam memeriahkan Hut RI Ke 73. Masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena, sangat berbeda pada tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan Ketua RW 01 Hadi Kusnadi mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Desa Kadu warga sangat antusias dan merespon, Jum’at (17/8/2018).

“Alhamdulillah masyarakat Desa Kadu sangat senang dengan pelaksanaan peringatan Hut RI Ke 73 dimana, tahun ini sangat meriah dan berbeda dari tahun sebelumnya,” ucap pria dengan disapa akrab Firdaus.

Hadi pun menambahkan, beberapa konsep inovasi seperti dari mulai mengenakan, kostum dan miniatur hasil kreatifitas masyarakat Desa Kadu memwarnai kemeriahan di acara tersebut.

“Masyarakat sangat senang dan antusias mengikuti serangkaian acara yang telah dikonsep ketua pelaksana dan juga teman-teman panitia apa lagi momen perayaan kemerdekaan tahun ini,” tambahnya.

Berbagai inovasi dan ide kreatif sehingga mampu menggerakan masyarakat untuk turut serta memeriahkan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan porseka Desa Kadu Kec. Curug, Kab. Tangerang.

“Semoga ditahun besok, lebih meriah juga masyarakat lebih kompak agar ditahun berikutnya agar lebih baik lagi,” tutupnya.

Diakhir acara berbagai penampilan pencak silat tari kolot (TTKKDH) Kecamatan Curug, Debus dan dilanjut dengan pemberian hadia, kepada para pemenang lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya menambah kemeriahan Hut RI Ke-73 Thn di Desa Kadu.

(Muslik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.