Polres JakBar Berhasil Membongkar Jaringan Pemasok Sabu Kekelompok Jambret Teluk Gong

Spread the love

Jurnalline.com,Jakarta – Petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar jaringan pemasok sabu ke Kelompok Jambret Teluk Gong.

Dalam penggerebekan tersebut Satu Orang berhasil diringkus Sedangkan seorang lainnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Tak cuma menangkap pelaku, petugas juga menyita 500 gram sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan, meringkus salah seorang jaringan tersebut. Dia adalah FJ ditangkap di Samala Hotel Jakarta Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami amankan FJ di hotel Samala kamar 512 pada hari kamis tanggal 19 juli 2018 sekitar jam 23.00 WIB,” katanya dalam keterangan tertulis, jumat (3/8).

Erick mengatakan, perburuan terhadap jaringan ini memakan waktu cukup lama. Polisi pun berulang kali mesti membuntuti pelaku ke luar Jakarta.

“FJ selalu berpindah-pindah. Pelaku pernah menginjak Kabupaten Garut dan Yogyakarta. Sebelum akhirnya tertangkap di Jakarta,” ujarnya.

Dari tangan pelaku ditemukan 500 gram sabu. “Sabu disimpan di dua kotak susu dancow,” ujar dia.

Kini polisi tengah memburu pria berinisal AG, anggota dari jaringan tersebut. Diduga jaringan tersebut mengedarkan narkoba sampai ke kelompok tenda orange yang merupakan kelompok jambret jakarta

“Dari hasil pemeriksaan Pengakuan pelaku sabu didapat dari si AG (DPO),” tukas dia.

(Alx/Ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.