Ribuan Warga Ciomas Memeriah Dirgahayu HUT RI 73

Spread the love

Jurnalline.com, kab. Serang (Banten) – Hari ini muspika ciomas dan seluruh kepala desa seciomas menghadiri upacara bendera dirgahayu HUT RI ke 73 dengan gembira nya warga ciomas dan seluruh sekolah sekecamatan ikut hadir serta tokoh alim ulama yang ikut memeriahkan HUT RI.

Setelah upacara selesai dilaksanakan ketua koni dan knpi mengumunkan kepada juara – juara lomba yang telah dilaksanakan oleh ketua koni seciomas yaitu lomba gerak jalan, sepak bola,futsal dan lain lain dan bagi juara lomba dari tingkat sekolah dasar, smp, sma dan ibu kader pkk seciomas.

Ribuan warga ciomas menyambut dengan bahagia dan semangat 45 dari tahun ketahun HUT RI semakin meriah dengan atusias na kapolsek ciomas  dan seluruh anggota nya dengan sigap menantusiasi dengan lancarnya jalan upacara dan pembagian teropy kepada yang menjadi juara, baik tingkat sekolah dan kader serta seluruh warga yang menjadi juara lomba.

Media jurnalline menemui sebagai inspektur upacara bapak camat leli hambali disela-sela diruangnya beliau mengatakan untuk generasi muda harus semangat dan terus berjuang untuk baik nama keluarga, kampung dan negara dan jauh narkoba untuk menghancurkan generasi muda dan anak bangsa, “pungkasnya.

(M.Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.