Semarak Pawai HUT RI Ke 73 Kecamatan Kibin

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018, warga Kecamatan Kibin begitu antusias ikut memeriahkan terlihat dari ribuan warga berbagai elemen masyarakat yang mengikuti Pawai dengan pakaian pernak pernik berkeliling Desa Kibin, jum’at (17/08/2018).

Memperingati HUT RI Ke 73 Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 .Yang di peringati seluruh rakyat indonesia di berbagai penjuru daerah, begitu juga semarak terjadi di daerah Kecamatan Kibin Kabupaten Serang begitu meriah di ikuti ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat Kibin seperti, dari Desa Kibin, Nambo Ilir, dan Desa Ketos, ikut serta memeriahkan dari organisasi serikat SPN PT. Nikomas Gemilang, SPN PWI 1, Panwaslu Kecamatan Kibin, di ikut sertakan, SMP 1 Kibin, SMP Satap Garung, SMP Insyan Mulya, SMAN 1 Kibin, SMP N 1 Kibin, Jumlah peserta keseluruhan di perkirakan sekitar 3500 orang lebih.

” Dengan adanya acara pawai ini selain Kita ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke 73 Tahun 2018, agar kita selalu mengenang jasa para pahlawan , supaya kita sebagai generasi penerus makin menumbuhkan rasa cinta tanah air, ” Ucap Camat Kibin H. Tabrani.

“Alhamdullilah berkat kerjasama dan persiapan sekitar satu bulan ini, acara pawai tahun ini cukup ramai dan meriah masyarakat begitu antusias turut serta, “jelas ketua Panitia Euis Yuliawati. SE.

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.