AKBP Indra Gunawan Pimpin Sertijab Perwira Di Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Serang di pimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Serang, Jumat (28/09/2018)

Berdasar surat telegram (TR) Kapolda Banten No. ST/682/IX/2018, tanggal 17 September 2018, pejabat yang melakukan sertijab diantaranya, Kepala Bagian Operasional dari Kompol Eko Widodo digantikan Kompol Tata Kurnata, jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari AKP Yudi Permana digantikan AKP Joko Pituturno, Kasat Intelkam dari AKP Asroji digantikan AKP Kornelis Koroh.

Kemudian, jabatan Kapolsek Ciruas dari Kompol Nono Karsono digantikan Kompol Priyatri Winoto, Kapolsek Petir dari AKP Rusmaniyar Siti Hamsyah digantikan AKP Edi Susanto, Kapolsek Pamarayan dari AKP Hendri Dunand digantikan AKP Asroji, Kapolsek Tirtayasa dari AKP Didik Sulistyo digantikan AKP Hendri Dunand.

“Kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya masin-masing. Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan dan personil seperti yang dicanangkan Kapolda Banten, diantaranya siap diri, siap mako, siap data dan system, siap operasional dan siap siaga,” kata AKBP Indra Gunawan.

AKBP Indra Gunawan dalam sambutannya menambahkan, moto tersebut jangan hanya dijadikan pajangan di masing-masing ruangan akan tetapi dilaksanakan dan diimplementasikan dalam prilaku kedinasan sehingga tercapai polisi yang IDEAL (Integritas, Dedikasi, Empati, Amanah, Loyal).

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.