Kombes Pol Tomex : Tugas Mulia Yaitu Menyelamatkan Manusia Di Jalan Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Masih dalam pelaksanaan kegiatan syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Ke 63 Tahun 2018 di Aula Utama Mapolda Banten, Jumat (28/09/2018).

Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, dalam sambutannya mengatakan, dalam era digital dan perkembangan yang begitu pesat di bidang teknologi dan informasi, sejalan dengan yang dicanangkan oleh Presiden RI pembenahan dalam sentra sentra pelayanan publik. Juga, yang berkaitan dengan penegakan hukum, program prioritas Kapolri dalam membangun Polri yang profesional, modern, terpercaya (Promoter) di bidang Lalu lintas dengan membangun program road safety zero accident , smart SIM, dan Laka online.

“Hal ini dilakukan untuk memudahkan Polri dalam mendata jumlah Laka dan melakukan analisa dalam membuat pola penanganan serta memudahkan bagi masyarakat dalam mencari informasi terkait kejadian Laka Lantas,” tambah Kombes Pol Tomex Korniawan.

“Tugas paling mulia yaitu menyelamatkan manusia atau keselamatan di jalan raya, hal tersebut merupakan upaya para petugas Polantas di lapangan,” tutup Kombes Pol Tomex Korniawan.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.