Bang Ben : Apapun Alasannya, Pelecehan Terhadap Anak Tindakan Tak Beradab

Spread the love

Jurnaalline.com, Tangerang Selatan –
Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memberikan tanggapan terkait pemberitaan tentang adanya dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada murid kelas lima SD di Sekolah Dasar Al-Amanah, Jl.Raya Puspiptek Babakan Pocis, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa waktu lalu.

Saat di hubungi via Whatsapp, Benyamin Davnie sangat menyayangkan hal tersebut terjadi, dirinya mengaku prihatin dengan adanya tindakan oknum guru tersebut.

“Apapun alasannya pelecehan terhadap anak-anak adalah tindakan yang tidak beradab, Saya sangat prihatin dengan tindakan oknum guru tersebut,” kata Benyamin Davnie yang akrab di sapa Bang Ben (08/09)

Selanjutnya Wakil Walikota Tangerang Selatan mengatakan, Selanjutnya kasus tersebut di serahkan kepada penegak hukum. “Selanjutnya serahkan saja kelanjutanya kepada penegak hukum, ini sudah ranahnya penegak hukum,” imbuh Bang Ben

Baca juga : http://www.jurnalline.com/2018/09/kepala-sekolah-bakti-jaya-pecat-oknum-guru-yang-melakukan-pelecehan/

Tak hanya itu, Benyamin Davnie juga mengatakan, Tim kota layak anak akan mengintensifkan dan sudah konunikasi dengan pihak-pihak sekolah untuk melakukan pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan.

“Tim kota layak anak akan mengintensifkan dan sudah komunikasi dengan pihak-pihak Sekolah untuk melakukan pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan.” Terang Bang Ben

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.