Program Kerja Polda Metro Jaya, Polsek Curug Amankan 3 Orang Parkir Liar

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan –
Setelah melaksanakan Apel Ops Premanisme dihalaman Mapolsek Curug yang terletak di Jalan Raya STPI Curug, Curug Wetan, Kabupaten Curug, Sabtu 08/09/2018. Dengan di pimpin oleh Pawas, Iptu Etin Susilowati, melangsungkan Oprasi Premanisme di Curug yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tangsel.

Adapun Lokasi Oprasi di Jl. Raya Cukanggalih, Dusun Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tersebut berhasil mengamankan 3 orang yang melakukan parkir liar.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, oprasi premanisme itu di lakukan karna untuk mengantisipasi premanisme yang berada dalam wilayah hukum Polres Tangsel.

“Kita berhasil mengamankan 3 orang yang melakukan parkir liar, yaitu MA (48), IW (29) dan HA (24) dari oprasi premanisme tersebut,” kata Kasat Reskrim

Selanjutnya Kasat Reskrim mengatakan, dari 3 orang yang di amankan tersebut, akan di berikan pembinaan. “Selanjutnya diberikan arahan dan pembinaan agar tidak melakukan tindakan melanggar hukum.” Kata Kasat Reskrim

Adapun tujuan, Untuk mengurungkan niat orang yg akan melakukan kejahatan dan untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.