Cegah Peredaran Narkoba Korem 061/Sk adakan Penyuluhan P4GN

Spread the love

Jurnalline.com, Bogor – Prajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Sk menerima Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), bertempat di Aula Balai Suryakancana Korem 061/Sk Jalan Merdeka No.64 Kota Bogor, Kamis (27/09).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dimana sebagai Narasumber Kepala BNN Kabupaten Bogor Ibu Rika Indrianti dan diikuti 140 orang Prajurit dan PNS Korem 061/Sk.

Danrem 061/Sk Kolonel inf M. Hasan dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasrem 061/Sk Letkol Kav Eko Saptono K, S. E. mengatakan bahwa Narkoba merupakan salah satu pembunuh terbesar di dunia, banyak yang mati sia-sia karena kecanduan Narkoba, oleh sebab itu penting untuk kita ketahui bersama informasi tentang Narkoba dan juga dampaknya sehingga kita yang ada di sini bisa mencegah agar pengaruh Narkoba tidak menimpa keluarga kita.

Saya berharap agar seluruh Prajurit dan PNS dapat memperhatikan sekaligus menyimak penjelasan yang akan disampaikan oleh Tim dari BNN Bogor, jangan sampai karena ketidaktahuan, kita menjadi pelaku atau menjadi korban penyalahgunaan narkoba ungkap Eko Saptono.

Seusai penyuluhan kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine untuk para Anggota Jajaran Korem 061/Sk.

(Penrem 061/Sk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.