Deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Dan Majelis Dzikir Jokowi (MDJ)

Spread the love

Jurnalline.com , Jakarta – Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) dan Majelis Dzikir Jokowi (MDJ), akan mengadakan deklarasi dukungan pada Paslon No Urut 1, Joko Widodo – Ma’aruf Amiin, pada tanggal 01 Oktober 2018 di Venue Outdoor Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

Ketua umum RKLA, Hajjah Bunda Indah, mengatakan,. “Deklarasi akan diikuti +/- 20.000 orang perwakilan semua agama dari seluruh Indonesia”. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh umat beragama di Indonesia saling menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Dengan situasi dan kondisi politik saat ini, dimana Pemilu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD tk 1, DPRD tk II yang dilaksanakan secara serentak berpotensi terjadinya gesekan antar umat beragama akibat perbedaan pilihan, ujarnya saat ditemui, Kamis siang (27/09)

Hajjah Bunda indah juga menegaskan, dengan deklarasi ini, yang diikuti oleh semua elemen masyarakat, dari semua agama yang ada, masyarakat diingatkan agar tetap sadar bahwa tetap dalam satu kesatuan NKRI meskipun berbeda pilihan politiknya, sehingga tetap menjaga etika dalam menentukan pilihan, menjaga nilai nilai budaya dan saling hormat menghormati demi menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia.

Mewujudkan terpilihnya Bapak Jokowi 1 periode lagi dikarenakan selama kepemimpinan Beliau banyak hasil pembangunan yang berkeadilan sosial yang dicapainya. Terjadinya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke adalah bukti nyata berjalannya program program pembangunan yang sampai sekarang masih terus berjalan. Oleh karena itu untuk menuntaskan program program pembangunan yang sedang berjalan diperlukan 1 periode lagi kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi, “ujar Hajjah Bunda indah”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.