Jajaran Kodam XIII/Mdk Kunker di Makodim 1301/Sangihe

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang kamis, (27/9/2018) melaksanakan kunjunganya di Makodim 1301/Sangihe. Rombongan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopam Aritonang mendapat laporan dari Dandim 1301/Sangihe, juga Paparan Satuan dari Komandan Kodim 1301/Sangihe berlangsung di Ruang data Kodim.

Selanjutnya pada arahan Mayjen TNI Tiopan Aritonang menyampaikan sebagai insan yang percaya untuk selalu mensyukuri pemberian Tuhan, ini adalah rencana Tuhan sehingga kita bisa berkumpul disini.

“Kepada Anggota Kodim 1301/Sangihe dan Anggota Persit KCK Cabang XIII/Dim 1301 untuk terus menjaga Kesehatan dan Keselamatan keluarga. dengan hidup secara sederhan, hal penting menata perekonomian keluarga dengan baik dan memikirkan masa depan anak harus terpelihara.” Ucap Pangdam

Lanjutnya, menyampaikan ucapan terima kasih dari Presiden kepada seluruh Prajurit terlebih kepada Babinsa yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas bersama masyarakat Senada Penekanan Panglima TNI bahwa Profesionalisme dalam melaksanakan tugas juga Soliditas dan solidaritas bersama Polri harus terus terjalin “Jaga jati diri TNI, dan Netralitas jelang Pilpres.” Tutup Pangdam menambahkan penting dan berhati hati dalam bermedia sosial.

Sementara itu dalam Pengarahan Ibu Pangdam Ny Linda Tiopan Aritonang (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka) Kepada Anggota Persit KCK Cabang XIII Dim 1301.

“Kepada Anggota Persit yang Hadir diharapkan untuk meningkatkan kualitas peran Kegiatan Organisasi Persit kartika dalam setiap kegiatan, serta mewujudkan masyarakat adil dan makmur dan Membantu tugas TNI AD dalam Pertahanan keamanan maupaun pembangunan bangsa serta memberikan dorongan doa yg terbaik untuk suami dalam melaksanakan tugas, Oleh karenanya menjadi Harapan bersama ke depan peningkatan kesejahteraan anggotanya.” Tutup Linda

Usai Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Tanda Kasih oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIII/Dim 1301 Kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka.

Turut Hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny.Linda Tiopan Aritonang, Brigjen TNI J. Robert Giri, S.I.P, M.Si (Danrem 131/Santiago) Bersama Ibu Ny.Mitha Robert Giri, Kolonel Inf M Suharto S.ip (Asops Dam XIII/Mdk), Kolonel Inf Dewa Agung Hadi Saputra (Aslog Dam XIII/Mdk), Kolonel Inf David M.Hasibuan Bersama Ibu Esta Sianturi. (Kasi Ops Korem 131/Stg ), Letkol Czi Dony Ardiwidha (Dandem Intel Dam XIII/Mdk ), Letkol Inf M Thohir (Kapendam XIII/Mdk), Letkol Arm Gunawan. (Kasi Log Korem 131/Stg ), Letkol Inf Arif.Bastari. Bersama Ibu (Kasi Pers Korem 131/Stg), Letkol Inf.Saiful Parenrengi, M.Psi (Dandim 1301/Sangihe) Bersama Ibu. Ny.Andi.I.R.Ameliasari Parenrengi, Mayor Inf Stifani Micky Rori (Kasmin/Wadandenintel Dam XIII/Mdk ), Mayor Inf.Sonny B.Saerang (Kasdim 1301/Sangihe), Para Perwira Staf dan Jajaran Danramil Kodim 1301/Sangihe, Lettu. CPM Asrianto DanSub Den POM III/I-I Sangihe, Serma Asri Gani (Kapolkesdim), Serda Natanael Adc (Pangdam), dan Serda Diva (K) Adc (Ibu Pangdam).

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.