Jangkar Bejo Deklarasi Dukungan Bagi Jokowi – Ma’aruf Amin

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Relawan Jangkar Bejo, resmi mendeklarasikan diri mengusung Jokowi-Ma’aruf. Acara yang diselenggarakan di Gedung DPP Partai Golkar di bilangan Slipi Jakarta Barat ini dihadiri oleh 700 orang relawan. Acara yang diselenggarakan dihari Minggu, 9 September 2018 ini, berlangsung sangat meriah.

Deklarasi tidak hanya dihadiri oleh pengurus DPD DKI Jakarta, bahkan dari Bali hampir seluruh DPD nya hadir. Yang hadir tidak hanya dari masyarakat, tapi juga ada beberapa dari buruh, pedagang kaki lima, dan Bahkan ada dari komunitas pecinta Harley Davidson.

Dalam sambutannya, ketua Jangkar Bejo, H. Samsudin Mandja, SH MH, menyebut Jangkar Bejo lahir dari dalam kandungan Partai Golkar, tapi berbentuk Relawan. “Relawan tidak berarti apa apa bagi orang besar, tapi relawan adalah bagian besar dari Pak Jokowi. Jangkar Bejo adalah Jaringan Kerja Rakyat bersama Jokowi. Kita harus merelakan keringat kita bagi Pak Jokowi dan Bangsa ini. Kita harus tulus, karna tanpa ketulusan , kita tidak akan memperoleh kemenangan,”ungkapnya.

“Tidak perlu Jokowi tau keberadaan kita. Kita harus berjuang memperoleh kemenangan, kantongi kekalahan. Jangkar Bejo harus siap diminta melakukan sesuatu, asalkan yang meminta adalah tim kampanye. Jangan bermusuhan dengan #2019gantiPresiden, karena mereka bukan musuh, mereka adalah teman yang memiliki pa Dangan berbeda dengan kita, “lanjut Samsudin”.

Wakil ketua tim kampanye Nasional Jokowi – Ma’aruf Amin, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewik F Paulus, yang ikut hadir menjelaskan, Deklarasi ini merupakan kesempatan yang bagus, untuk membulatkan tekad, merapatkan barisan, dan menyatukan langkah demi Indonesia yang lebih baik.

“Kehadiran relawan seperti Jangkar Bejo yang memiliki sense of belonging tinggi akan sangat membantu dalam mengawal proses pemilu nantinya, karena relawan bisa hadir dalam masing masing TPS untuk melakukan pemantauan sebagai saksi saksi,”tegas Ludewijk.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.