Jelang Akreditasi RSIA Bunda Sejati Tingkat Pelayanan Prima.

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Menjelang persiapan akreditasi RSIA Bunda sejati banyak langkah langkah yg di persiapkan Terutama perbaikan gedung dan yang lainnya,Dalam perbincangan jurnalline.com dengan direktur RSIA Bunda sejati dr Febriyanti Eka Lukmana MM, mengutarakan,bahwa untuk persiapan akreditasi RSIA Bunda sejati sudah kita tata sedemikian rupa terutama perbaikan gedung yang dalam tahap penyelesaian untuk Minggu Minggu ini, tahap berikutnya yang di perkirakan selesai 2 hari kedepan untuk penataan ruang perawatan juga ruangan yang lainnya senin (3/9) ujarnya.

Sang direktur lebih lanjut mengutarakan bahwasanya Perkiraan turunnya akreditasi di akhir bulan ini, dan untuk terkait pelayanan yang prima,direktur RSIA Bunda sejati menjelaskan di Minggu ini sudah ada 2 dokter spesialis yakni spesialis kandungan (dr Saiful SPOG ) dan dr spesialis anak dr Arip Nasution SPA.

Lebih lanjut hal ini di sampaikan juga bahwa 2 dokter spesialis ini yang sudah lama praktek di salah satu RS ternama ( RS An nisa ) yang di jln Gatot Subroto . Dan harapan kedepannya dengan adanya dokter dokter spesialis ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik di RSIA Bunda sejati.

Dan di sampaikan pula untuk Minggu depan ada tambahan dr spesialis kandungan ( dr Widya SPOG ) dengan adanya dr spesialis kandungan perempuan ini agar kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat umumnya.

Di sampaikan pula setelah akreditasi nanti RSIA Bunda sejati bisa di menambah pelayanan dengan sebaik mungkin lanjutnya.

Berikut di sampaikan ke beberapa awak media diantaranya awak media dari jurnalline.com, salah satu keluarga pasien yang tidak mau di sebutkan namanya, mas saya dah bertahun-tahun berobat di RSIA Bunda sejati ini berobat jalan maupun rawat inap ini kelahiran anak saya yang ke 2 Alhamdulillah berkat pelayanan yang baik dari dokter kandungan dan perawat perawat yang baik santun ke semua keluarga saya pungkasnya.

Apalagi sekarang sudah bagus mas banyak dokter dokter spesialis yg sudah terkenal praktek di sini,untuk itu harapan kedepannya agar lebih baik maju sukses dan semakin mengedepankan pelayanan imbuhnya.

Dan sesuai VISI menjadi rumah sakit yang di pilih masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya , MISI”Menyediakan pelayanan kesehatan dengan kekeluargaan dan penuh kasih sayang”.

Menjadi rumah sakit yang nyaman dan memberikan kesejahteraan. Dan sebagai Motto RSIA Bunda sejati “MELAYANI DENGAN IHSAN,”…Ujarnya.

(Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.