Kepala Sekolah Bakti Jaya Pecat Oknum Guru Yang Melakukan Pelecehan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, terkait adanya dugaan bahwa adanya seorang oknum guru yang melakukan pelecehan kepada beberapa muridnya, Kepala sekolah SD Al- Amanah, Kelurahan Bakti Jaya, Pocis, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), H. Ogi Suprayogi kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya telah bersepakat dengan walimurid untuk tidak membeberkanya.

“Kami sudah sepakat dengan wali murid untuk tidak memperpanjang. Kami saling percaya saja, tidak ada komitmen secara tertulis. Intinya, kami sudah memenuhi tuntutan para walimurid untuk mengeluarkan oknum guru tersebut,” tegas Ogi, Kamis (6/9/2018).

Menurut Ogi, kejadian yang telah terjadi itu masih simpang siur dan hanyalah sebuah candaan seorang guru terhadap muridnya dan belum masuk dalam ranah pelecehan.

“Itu masih simpang siur, belum tentu benar. Bukan 15 orang siswi yang menjadi korban, tapi hanya 13. Memang telah di akui oleh guru oleh raga itu, ada dua orang murid yang memang di pegang alat kelaminnya, itupun bukan dengan sengaja atau hanya bercanda saja, yang selebihnya hanya menjewer, dan mencubit saja,” terangnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat di konfirmasi melalui aplikasi phonecell mengatakan, jika memang ada yang merasa di rugikan, silahkan laporkan ke Mapolres Tangsel.

“Yang merasa dirugikan silahkan laporan, Prinsip di hukum adalah Ultimum Remedium, yaitu penegakan hukum adalah jalan terakhir,” singkat Kasat Reskrim Polres Tangsel (06/09)

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.