Korban Pengeroyokan Hadiri Mediasi di Koramil Ciputat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – 
Terkait berita sebelumnya, bahwa adanya ketua RT (TC) yang menjadi korban pengeroyokan oleh 6 orang yang di antaranya di duga merupakan Oknum Anggota TNI berseragam lengkap, karna mempertanyakan proyek pengaspalan di Kampung Jurang Mangu, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rabu, 27/09/2019 pukul 02:00 dini hari.

Korban dengan di dampingi oleh beberapa warga melakukan mediasi di Kantor Koramil 05 Ciputat yang terletak di Jl Kihajar Dewantara, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Sekira pukul 22:00 hingga pukul 00:00 bersama Fahmi sebagai terlapor, dengan di hadiri juga oleh Komandan Koramil Ciputat Kapten inf Dahlan, Kapolsek Ciputat Kompol Doni Bagus Wibisono dan beberapa warga.

Saat usai mediasi, Ketua RT yang mengaku menjadi korban dan telah melaporkan kasus pengeroyokanya tersebut ke Mapolres Tangsel, enggan memberikan komentar kepada awak media yang sedang meliput karena mengaku sedang sakit. “Sudah mas, sudah selesai. Maaf perut saya sedang sakit,” kata TC sambil meninggalkan kantor Koramil Ciputat. Jumat (28/09) sekira pukul 00:15.

Sementara itu, Fahmi saat di temui oleh beberapa awak media di halaman Kantor Koramil 05 Ciputat memilih bungkam terkait adanya mediasi tersebut. “Saya no coment mas.” Singkat Fahmi sambil meninggalkan beberapa awak meida

Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait hasil dari pertemuan antara korban dengan terlapor.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.