PT Waskita Karya Komitmen Perbaiki Jalan Kayuagung

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Sebagai bentuk komitmen baik kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) PT. Waskita Karya telah memulai melakukan perbaikan jalan rusak parah yakni mulai dari Jembatan Penyebarangan Kelurahan Mangunjaya dan Kelurahan Kutaraya.
Perbaikan jalan sendiri dimulai dari depan Sekolah Menengah Atas Negeri 3 (SMAN 3) Unggulan Kayuagung hingga ke jalan sepucuk. Bentuk perbaikan yakni mulai dari penggelederan jalan, penaburan koral dan pengecoran sehingga jalan akan kembali seperti semula, Sabut (1/9/2018).
Perwakilan PT. Waskita Karya Maryono mengatakan perbaikan jalan ini adalah sebagai bentuk komitmen, dimana hal ini bukan hanya disampaikan melalui lisan akan tetapi kita realisasikan.
“Komitmen waskita akan memperbaiki jalan yang rusak baik sedang dan berat dimana jalan yang telah dilalui oleh alat berat dan itu bukan hanya ucapan akan tetapi kita buktikan. Jalan Kayuagung sebelumnya sangat bagus akan tetapi ketika Tol mulai dilaksanakan maka jalan dikayuagung rusak maka setelah selesai jalan tol jalan kayuagung harus seperti semula,”ucapnya disela kesibukannya.
Ardiansyah masyarakat kotaraya mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur, jika PT. Waskita Karya berkomitmen memperbaiki jalan ini dan ketika jalan bagus maka saya kira masyarakat tidak akan banyak menuntut sebab kerusakan jalan di kotaraya hingga ke sepucuk 90 persen rusak akibat dari beban armada pengangkut material jalan tol,”akunya sembari mengatakan sangat senang.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.