Upacara Purna Bhakti Anggota Polsek Senen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan kegiatan upacara Purna Bhakti dalam rangka mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Anggota Polsek Senen yang telah memasuki Purna Bhakti dan pengabdiannya kepada Polsek Senen ( POLRI ).

Upacara Purna Bhakti dipimpin oleh Kapolsek Senen Kompol Muhammad Syafi’i, SH, SIK, MH, yang diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Senen dan Bhayangkari serta Tamu Undangan.

Dalam sambutanya Kapolsek senen menyampaikan Ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Polsek Senen ( Polri ) sampai Purna Bhakti.sabtu, (8/9)

Berikut ialah anggota Polsek Senen yang telah Purna Bhakti sampai dengan bulan September tahun 2018 :
* Iptu M. AMIN.
* Aiptu SUROTO.
* Bripka WILUYO SUSANTO.

Kapolsek menambahkan Memasuki Purna Bhakti, jangan dijadikan alasan untuk memutus tali silaturahmi dengan rekan-rekan Keluarga Besar Paguyuban Polsek Senen.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang diserahkan langsung oleh Muhammad Syafi’i, SH, SIK, MH, sebagai tali kasih kepada anggota yang telah Purna Bhakti.

Dalam akhir sambutanya kapolsek senen mengatakan Secara pribadi dan dinas, kami mohon maaf apabila selama bergabung di Polsek Senen ada kata kata, tindakan yang kurang berkenan.

Kegiatan acara berlangsung dengan tertib dari awal acara hingga akhir acara.

(Ndo/Alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.