WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA PRABUMULIH DILANTIK

Spread the love

Jurnalline.com, PRABUMULIH (Sumsel) – Ir H ridho Yahya MM bersama wakil walikota H Andriansyah Fikri yang baru dilantik mengatakan,Setelah dilantik pihaknya akan segera menjalankan tugas melayani masyarakat kota Prabumulih terlebih tidak lama lagi akan ada agenda besar pemilihan presiden dan calon legislatif.

Ridho menuturkan, mulai Selasa depan pihaknya kembali akan membuka rumah dinas walikota Prabumulih untuk melayani masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi.

” Mulai Selasa depan kita akan buka rumah dinas subuh subuh tuturnya.

Walikota dua periode ini berpesan pada warga Prabumulih untuk selalu kompak dalam membangun bumi seinggok sepemunyian.  Dalam kesempatan itu , ridho mengaku bakal terus mencetak prestasi dan mengharumkan nama baik kota Prabumulih serta Sumsel.

Ditanya apakah akan ada program prioritas 100 hari kerja, adik wakil gubernur Sumsel terpilih Mawardi Yahya menjelaskan pihaknya tidak main program 100 hari.

Program kita semuanya sudah jalan, gas kota sudah jalan, rumah sudah jalan kita cuma tinggal program baru sebagai tambahan program.  Seperti sekarang ada program kesehatan gratis berkualitas tapi masih harus ke Puskesmas” kita mau jadi leader,  tentang perawatan bagi masyarakat yang sakit tinggal nelpon dokter yang datang ke rumah,” jelasnya.

Masih kata ridho, program selanjutnya juga akan mendukung infrastruktur, seperti rencana pembangunan flyover, jalan dan pendalaman sungai kelekar.

Saya yakin dan percaya kota Prabumulih makin maju kedepannya,

”(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.