YONMARHANLAN III Jakarta Telah Mengikuti Acara Pelepasan Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII K-Unifil 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – 1 Pleton Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta yang dipimpin Kpt. Marinir Handoyo Hadi Saputro telah mengikuti pelepasan Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVII K- Unufil Tahun 2018, di dermaga JICT II Tanjung Priuk Jakarta Utara. (30/18).

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M. secara resmi melepas keberangkatan 111 personil anggota TNI-AL yang tergabung dalam satgas Maritim TNI kontingen Garuda XXVIII-K Unifil tahu 2018. Yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Cecep Hidayat dengan menggunakan KRI Sultan Hasannudin – 366 yang mengambil tempat di dermaga JICT Tanjung Priuk Jakarta Utara. Dengan menempuh perjalan lebih dari 4 hari akan sampai di negara Libanon.

Dalam kesempatan ini juga bapak Kasal memberikan ucapan selamat jalan kepada Dansatgas dan berkenan melepas tali sebagai pertanda dimulainya perjalanan, selain itu juga bapak Kasal berkenan memberiakan ucapan kepada keluarga yang hadir dalam acara itu yang turut serta melepas keberangkatan satgas tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat teras Mabesal, Pangkoarmada I, Pangkolinlamil, Danlantamal III Jakarta serta undangan lainnya.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.