Bantuan Air Bersih Polsek Pontang Untuk Masyarakat Desa Pegandikan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Bantuan air bersih tersebut, sudah beberapa kali dilaksanakan. Keluhan warga masyarakat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pontang dan Lebakwangi, sangat mendapat respon yang baik dari Jajaran Polres Serang, dan Kapolres AKBP Indra Gunawan segera memerintahkan Kapolsek Pontang AKP Boy Ahmad untuk melayani dan membantu masyarakat Kampung Pegandikan Rt.06/ Rw02 Desa Pegandikan Kecamatan Lebakwangi tentang kurangnya ketersediaan air bersih, akibat kurangnya curah hujan akhir akhir ini, dan normalisasi sungai Ciujung Pamarayan. Hari ini dilaksanakan sumbangan dan bantuan air bersih kepada masyarakat, Selasa (02/10/208).

Kepada awak media, Kapolsek Pontang AKP Boy Ahmad, mengatakan untuk bantuan air bersih tersebut sebanyak 1 truk dengan kapasitas 8.700 liter. Masyarakat yang menerima 60 Kepala Keluarga dan pengisian penampungan untuk kebutuhan mandi dan masak di lingkungan sekitar balai desa.

“I’tikad baik ini atas nama jajaran Polres Serang dan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menuturkan pesan untuk masyarakat semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kampung Pegandikan Lebakwangi, sumbangan air bersih ini dapat dilaksanakan oleh Polsek Pontang dan Polres Serang berkat kerjasama pihak swasta dan pemerintah daerah untuk mengatasi kekeringan di wilayah Kecamatan Pontang dan Lebakwangi,” ucap AKP Boy Ahmad.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.