Deklarasi Relawan GEMA JOMIN Batal Di Gelar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Deklarasi Gerakan Masyarakat Jokowi Amin (GEMA JOMIN), batal di gelar karna cawapres Ma’aruf Amin berhalangan hadir. Awalnya deklarasi dukungan untuk Jokowi – Ma’aruf tersebut rencananya akan dilakukan di Rumah Kemenangan Kyai Ma’aruf Amin (KMA) di bilangan Jalan Saharjo No 129 Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 2 Oktober 2018.

“Saya ingin sampaikan bahwa deklarasi ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Tapi karena beliau kurang sehat dan memerlukan waktu untuk beristirahat, beliau meminta Kami untuk menjadwalkan ulang Deklarasi ini, “ujar Yusherman, Ketua Umum Gema Jomin”.

Awalnya, deklarasi tersebut hanya diundur menjadi pukul 20.00 WIB saja. Namun, setelah menunggu beberapa saat, panitia memastikan deklarasi tersebut batal digelar, karena tidak dihadiri oleh paslon yang akan diusung.

“Gema Jomin, pada dasarnya sudah berdiri dan sudah bergerak di 17 Provinsi di tahun 2014, Gerakan Masyarakat yang terdiri dari Aktifis, Pengusaha, Akademisi, adalah Relawan pemikir yang berkonsentrasi kepada pemikiran. Strategi kemenangan. Dan siap untuk bersinergi dengan seluruh Relawan yang ada di negri ini.
Gema Jomin sendiri bukanlah dari NU (Nahdatul Ulama), tapi sekelompok pemuda pencinta Jokowi Amin.
Relawan yang mempunyai program Visi dan Misi untuk memenangkan Jokowi – Amin demi kesejahteraan Bangsa ini, berkontribusi positif terhadap isu isu atau permasalahan yang ada di sekitar kita yang melanda Bangsa kita, “ungkap Yusherman, mengakhiri Prescon malam ini”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.