Bupati ROR RD Silahturami Kapolres Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di gedung Tansatrisna Polres Minahasa, Selasa (30/10/2018) AKBP CR Pusung yang mengatakan meski hanya setahun bertugas di Kabupaten Minahasa tanah yang selalu di berkati Tuhan, untuk menjaga keamanan di Minahasa adalah melakukan pendekatan kepada semua elemen masyarakat.

“Mendapat kawalan dari tiga Kapolres Minahasa saat datang ke Minahasa, konsentrasi tugas tertuju pada Pilkada Minahasa dan semua berjalan dengan baik. Berbicara kriminal, dia menilai Minahasa tergolong aman.” ucap CR Pusung.

Terima kasih atas dukungan dari semua unsur pemerintah dan masyarakat, mohon maaf kepada teman-teman jika ada hal-hal yang telah menyakiti hati dalam menjalankan tugas. Kerja keras kita selama ini telah mendapat apresiasi dari berbagai kalangan,” pungkasnya

Ditempat yang sama Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, mengatakan atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan.
“Kiranya keluarga senantiasa diberkati oleh Tuhan,” ujar Roring.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Kajari Minahasa Rahmat Budiman, Ketua PN Tondano, Komisioner Bawaslu Minahasa, mantan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si.

Diketahui Posisi Kapolres Minahasa – AKBP Christ Reinhard Pusung SIK dimutasikan sebagai Kasubbagada Baglog Korbrimob Polri, digantikan AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Talaud Polda Sulut.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.