Gubernur Olly Ramaikan Pawai Pembangunan 590Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, hadiri Kemeriahkan pawai pembangunan dalam rangka hari jadi Kabupaten Minahasa yang ke 590, dengan Menaiki traktor dihiasi hasil pertanian lokal.

Pameran pembangunan ini dimeriahkan oleh Kirab Marching Band Taruna Akademi TNI Angkatan Laut yang mengambil start di depan Lapangan God Bless Tondano Kabupaten Minahasa, Selasa (30/10/2018) ikut dalam rangkaian pawai dengan mengelilingi kota Tondano.

Gubernur Olly menyampaikan bahwa setiap daerah di Provinsi Sulawesi Utara memiliki potensi sumber daya alam, baik di sektor perikanan dan kelautan, energi terbarukan, pertanian dan perkebunan maupun pariwisata.

“Setiap daerah ini harus mengelola dan memanfaatkan secara optimal potensi yang ada, hal ini untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan bersama,” ujar Gubernur.

Menambahkan Pawai pembangunan ini sangat tepat untuk memperkenalkan produk-produk unggulan hasil pertanian, perkebunan dan lain sebagainya yang ada di Kabupaten Minahasa sekaligus membuka peluang investasi serta memperluas jaringan pemasaran produk-produk unggulan daerah, seiring dengan upaya untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai salah satu destinasi unggulan pariwisata di Indonesia.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Edwin Silangen, Danlantamal VIII manado Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasultra, Komandan KRI Bimasuci Letkol Laut Pelaut Barunoaji, serta seluruh tamu undangan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.