Bupati ROR Resmi Miliki Gelar Baru IPM

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (Minahasa) – Bupati Minahasa terpilih Ir. Royke O. Roring, M.SI, Sabtu (13/10/2018) membuka secara resmi acara Lokakarya yang dilaksanakan di Hotel Grand Puri Manado menghadirkan Direktur Eksekutif PII Pusat Ir. Rudianto Handojo,IPM.

Pelaksanaan Sosialisasi ini sesuai Undang-undang nomor 11 tahun 2014 tentang insinyur, bertujuan untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Lokakarya yang dilaksanakan oleh Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Pengurus Wilayah Sulawesi Utara, merupakan kapasitasnya sebagai ketua PII diwilayah Provinsi Sulawesi utara (SULUT).

“Sertifikasi Insinyur Profesional (LSIP) Pada dasarnya merupakan pengakuan resmi atas kompetensi profesi seorang insinyur yang sudah menempuh pendidikan sarjana teknik,” Tukas Bupati

Lanjutnya, masyarakat dan konsumen memperoleh perlindungan karena mereka yang sudah memperoleh sertifikat Insinyur dan Profesional kompetensinya sudah benar-benar terbukti berdasarkan aturan perundang-undangan”,Pungkas Bupati ROR yang resmi mendapat gelar baru Insinyur Profesional Madya (IPM).

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.