Gubernur Minta Menko PMK, Namai Pulau di Sulut Yang Belum Bernama

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, mengapresiasi pemerintah pusat yang sudah mempercayakan sebagai tuan rumah Pekan Revormasi di Sulawesi utara dihadiri kepala daerah se Indonesia. pada jumat (26//12/2018) dimeriahkan dengan penampilan 1.000 penari Poco-poco pelajar sekolah menengah atas dan bintara polri.

Gubernur Olly Dondokambey, SE, pada kesempatan membeberkan terkait profil singkat Provinsi Sulawesi utara dan daerah kepulauan dengan bermacam kekayaan alamnya.

Motto Torang samua Ciptaan Tuhan, dan Torang Samua Basudara, hidup berdampingan rukun dan damai,menjadi modal kerukunan terus terjaga menjadikan Sulut kota Toleran.

“Satu keinginan Gubernur Olly Dondokambey, SE. kepada Menko PMK Puan Maharani, agar dapat memberi nama kepada ratusan pulau yang yang belum bernama.”tutur OD

Pelaksanaan Nasional Pekan Kerja Nasional Revolusi Mental di Sulut, Sejumlah Penginapan dan Hotel Terisi Penuh, di banjiri ribuan para pengunjung dan sejumlah tamu. terpantau beberapa hotel terisi penuh, bahkan ada yang nginap di Balai Pendidikan, bahkan pemilik hotel sendiri tak dapat kamar penginapan.

“Diperkirakan jumlah tamu pengunjung yakni 15 ribu orang memadati Kegiatan Revolusi Mental Sulut2018. dibanjiri turis lokal maupun mancanegara karena Sulut aman.” Tukas Gubernur OD

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.