Jalin Tali Silahturahmi, Prajurit Yonif Para Raider 502 Laksanakan Shalat Jum’at Bersama Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Pendiv2 – Sebagai sarana untuk meningkatkan tali silahturami dengan masyarakat, prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan shalat jum’at berjamaah di desa Mindi, Kecamatan Jabung, Malang. Jum’at (12/10).

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidyatullah, S.Sos,. MTr ( Han ) menyampaikan banyak manfaat dari kegiatan shalat jum’at berjamaah bersama masyarakat. “Dari kegiatan shalat jum’at ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kokoh”, ujarnya.

Selain itu kegiatan shalat jum’at berjamaah bersama masyarakat ini juga memiliki fungsi untuk meningkatkan tali silahturahmi serta sebagai fungsi Komunikasi Sosial (Komsos) antara Yonif Para Raider 502 dengan masyarakat desa binaan.

“Kami berharap dengan kegiatan shalat juma’at berjamaah di desa binaan ini dapat meningkatkan tali silahturahmi serta keakraban baik antara Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan masyarakat desa binaan kami sehingga terciptanya kondisi yang kondusif diantara keduanya”, Tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.