Olah Raga Bersama Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Nida Marga Taufiq bersama pengurus melaksanakan olah raga dengan anggota Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad satuan dalam Madivif 2 Kostrad di Lapangan Indoor Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (12/10).

Acara diawali dengan kegiatan olah raga senam aerobik bersama, bazaar dan dlianjutkan ramah tamah yang dimeriahkan oleh grup band Vicada, acara ini sekaligus sebagai acara pertemuan seluruh anggota Persit yang merupakan agenda bulanan Persit. Acara yang bertujuan untuk mempererat tali sirahturahmi antara sesama anggota Persit tersebut dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ibu Ketua Persit KCK Korcab Divif 2 PG Kostrad.

Dalam arahannya Ibu Ketua memberikan pengarahan kepada seluruh Persit tentang bagaimana pentingnya peranan Ibu Persit sebagai ibu rumah tangga dan pentingnya penggunaan Medsos secara cerdas di era saat ini.

Selain itu Ny. Nida Marga Taufiq juga menekankan bahwa ibu-ibu sebagai anggota Persit yang juga ibu rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya, serta selalu menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga.

Ny. Nida Marga Taufiq juga berpesan kepada anggota, agar anggota Persit untuk memperluas wawasan sosial sebagai bekal untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang beriman, serta berguna bagi negara dan bangsa, melaksanakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.