Kajati Sulut Koordinir Bantuan Korban Gempa Tsunami Palu Donggala

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Keluarga Besar Kejaksaan se Sulawesi Utara (Sulut) menunjukan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu-Donggala dan sekitarnya.

Bantuan untuk para korban bencana alam tersebut, yang di koordinir langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH, Seperti obat-obatan, pakaian layak pakai, bahan makanan dan kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, susu, biscuits dan lain-lain.

“Bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela para pegawai Kejati Sulut dan Kejaksaan Negeri se Sulut.
Terpantau, Jumat (5/10/2018) pukul 12.00 Wita Kajati Sulut bersama Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH mengecek langsung proses muat barang kedalam truk yang akan digunakan menuju Palu.”

Diketahui bantuan Kejaksaan se Sulut ini di bawa oleh Kepala Seksi A Kejati Sulut La Haja, SH bersama Staf Kejari Manado Rein Meko di kawal langsung oleh lima personil anggota TNI dari Kodam XIII Merdeka Manado dengan menggunakan 3 kendaraan.

“Bantuan ini nantinya akan di serahkan ke Posko Kejaksaan RI Peduli di Kejaksaan Tinggi Palu untuk selanjutnya di salurkan kepada para korban.”

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.