Kajati Sulut Roskanedi Tinjau Pembangunan Miangas

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Talaud) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) di dampinggi Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH bersama rombongan, Minggu (7/10/2018) meninjau langsung pelaksanaan proyek pembangunan di Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Pesawat Wings Air, Kajati di dampingi Wakajati dan rombongan.

Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut di Pulau Perbatasan RI-Philipina ini adalah dalam rangka meninjau pembangunan Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket I dan Paket II, yang dalam pelaksanaannya mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Sulut.

Lokasi pertama yang di kunjungi oleh Mantan Kajati Kalteng ini adalah pembangunan Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket I yang berada di dekat bandara Miangas hasil pekerjaan yang sudah diaksanakan dan mengecek pekerjaan yang sedang berlangsung serta rencana pekerjaan kedepannya.

Selesai meninjau lokasi pertama Kajati bersama rombongan berpindah kelokasi berikutnya yaitu pembangunan Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket II yang merupakan lanjutan dari proyek Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket I yang lokasinya juga dekat dengan bandara Miangas, melanjutkan peninjauan ke lokasi pembangunan jalan lingkar pulau Miangas.

Usai meninjau beberapa lokasi tersebut mantan Inspektur V Kejaksaan Agung RI ini, bersama rombongan kembali lagi ke Manado pada pukul 13.00 Wita dengan menumpang pesawat yang sama.

Turut mendampingi Wakajati, Asisten Intelijen J. Devi Sudarso, SH.CN selaku Ketua TP4D Sulut, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist Presisly, SH.MH selaku Wakil Ketua TP4D Sulut, Kabag Tata Usaha Masud, SH.MH, Koordinator Ardian, SH.MH dan TIM TP4D Kejati Sulut serta Kepala Kejaksaan Negeri Melonguane dan Kacabjari Beo.
Sedangkan dari pihak pelaksana proyek, hadir para Kepala Satuan Kerja, para penyedia jasa dan konsultan pengawas.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.