Kapolsek Karawaci Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim mengahadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Aula Kecamatan Karawaci Jalan Proklamasi No.09 Kel Cimone Jaya Kota Tangerang, Minggu (14/10/2018).

Selain Kapolsek acara tersebut juga dihadiri Camat Karawaci Suli Rosadi S.Sos, Ketua PPK Karawaci H.A.R Nasution, PPS, PPL, Perwakilan 16 Parpol tingkat Kecamatan Karawaci. Dengan tema menciptakan Pemilu yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan dengan di gelarnya Deklarasi Damai ini, agar masing-masing peserta Pemilu 2019 menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan percaya dengan berita hoax, jangan melakukan ujaran kebencian. Kami TNI/POLRI dalam Pemilu 2019 tetap menjaga netralitas dan siap mengamankan jalannya pesta Demokrasi ini,” Ujarnya.

Jika memang ada pelanggaran Pemilu hendaknya di selesaikan di tingkat Kecamatan saja, jangan sampai ke Gakkumdu, mari kita ciptakan Pemilu yang aman sehingga masyarakat nyaman.

Ditempat yang sama, Ketua PPK H.A.R Nasution berterimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini.

“hingga saat ini DPT (daftar pemilih tetap) masih ada perubahan dan akan terus dilakukan perbaikan, jumlah TPS wilayah Kecamatan Karawaci terdapat 534 TPS dengan masing-masing TPS terdapat 5 kotak suara. Untuk itu, mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan damai,” Ungkapnya.

Senada dengan Kapolsek dan Ketua PPK, Camat Karawaci Suli Rosadi menegaskan. Jangan sampai perbedaan pilihan dalam Pemilu 2019 memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk itu mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Karawaci, siapapun yang akan terpilih dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” Tukasnya.

Setelah itu, ketua PPK Karawaci membacakan dan menandatangani Nota Deklarasi Damai oleh pengurus Partai Politik peserta Pemilu 2019.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.