Menko PMK, Puan Maharani : Resmi Buka PKN REVMEN 2018 Se Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com,Sulawesi Utara – Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) 2018 Manado Provinsi Sulawesi Utara, Bertempat di lapangan KONI dibuka langsung Oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani. Jumat (26/10/2018).

Menko PMK Puan Maharani, usai sambutannya mengaku bangga melihat antusias masyarakat Sulut untuk menghadiri pembukaan PKN-Revmen tahun 2018, “Pemerintahan Presiden Jokowi tak hanya membangun infrastruktur tapi juga mental masyarakat Indonesia,” tutur Menko PMK Puan Maharani mengapresiasi akan inovasi berbagai daerah terkhusus yang ada di Sulawesi Utara dalam hal pelayanan publik langsung kepada masyarakat.

“Infrastruktur, yang terus dilaksanakan oleh pemerintah berharap berdampak langsung pada maayarakat sebagai bahagian revolusi mental,” Ucap Menteri.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey, SE, menyampaikan selamat datang kepada para tamu kepala kepala daerah dan tamu undangan lainnya yang telah hadir pada PKN-Revmen tahun 2018Sulut.

“Pemprov Sulut sangat bersyukur karena Pemerintah Pusat ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan PKN-Revmen berharap kegiatan ini bisa sukses,” Ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Usai Kegiatan nampak kebersamaan Para Menteri dan Jajaran Bupati/Wabup, Walikota dalam senam bersama yang menyatukan, Turut hadir Menkopolhukam Wiranto, Menpan RB Syafruddin, Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur dan Wakil Gubernur suluruh Indonesia, Bupati dan Walikota, bersama Jajaran Pejabat Pemprov Sulut, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Devi Kartika Kandouw-Tanos, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Kaban Kesbangpol Meky Onibala, Forkopimda.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.