Partai Berkarya: Menggelar Conference Pers Untuk Penggalangan Pemenangan Di Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hasil rapat kordinasi team pemenangan sudah menyiapkan secara berkala untuk turun ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Koordinator RW (Korwe), Koordinator RT (Korteks), untuk melakukan sosialisasi, konsolidasi, dan penggalangan kader, sekaligus pemantapan caleg di masing masing dapil.

Ketua panitia, Naswan Gunawan mengungkap,” langkah yang akan d ambil untuk menyatukan dan menyeragamkan langkah bersama dengan narasi yang kontrutip agar organ organ partai memiliki bahasa yang sama ke kader kader di grass root, ungkapnya saat di temui d Duren Tiga, Minggu 14 Oktober kemarn.

Tim Kemenangan yang akan menyerap aspirasi, DPD, DPC, DPAC, Korwe, Korteks, dan Caleg mengenai persoalan persoalan yang muncul di lapangan. Untuk kemudian memberikan solusi yang bijak dan strategis demi kemenangan Partai Berkarya di Provinsi DKI Jakarta. Untuk mencapai maksud tersebut sudah dijadwalkan kunjungan tim pemenangan tiap 3 hari sekali ke masing masing DPD, guna mengecek, mengimbau, dan mengintruksikan apa apa yang sudah dan apa yang akan dilakukan dalam pemenangan partai mulai 15 Oktober 2018 sampai Febuari 2019.

Masing masing DPD, Dapil, dan Caleg akan diberikan teknis dan saran, bahkan instruksi cara cara Pengalangan pemenangan di Dapilnya masing masing, ujar ketua panitia pemenangan, Naswan”.

Kami juga akan membuatkan “key performance Indikator (KPI), dari tiap tiap DPD, DPC, DPAC, Korwe, Korte dan Caleg mengenai sisi sisi positif dan sisi kelemahan sehingga pada puteran kampanye berikutnya akan lebih efektif, smooth, dan tajam, ujarnya”.

Semua Fungsional DPW dan jajarannya diharapkan menggunakan bahasa dan narasi yang konstruktif agar lebih efektif dan lebih tajam dalam masa masa penggalangan pemenangan partai.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.