Peringati HUT Ke– 62 PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena Silaturahmi Dengan Warakawuri

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM – TNI AU. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke-62 tahun 2018, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.III Lanud Leo Wattimena Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto, para pengurus serta seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.III Lanud Leo Wattimena melaksanakan Ajangsana dirumah istri purnawirawan TNI AU di wilayah kerja Lanud Leo Wattimena. Rabu (24/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.III Lanud Leo Wattimena Ny. Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto anjangsana ini adalah sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi kejayaan Indonesia tercinta dan juga untuk mempererat ikatan tali silaturahmi kepada istri purnawirawan TNI AU.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan foto bersama dengan istri purnawirawan TNI AU antara lain ibu Mariam di desa wawama dan ibu Kori Dehas di desa juanga, semoga dengan pemberian bingkisan ini dapat bermanfaat kepada istri para pejuang yang telah berjasa kepada negara Republik Indonesia.

(Zal/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.