ROR Buka Workshop PR Renstra Indikator Kinerja OPD

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (Minahasa) – Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, dilaksanakan kegiatan Worlshop PR Renstra dan Indikator kinerja OPD, sebagai Narasumber DR. Vecky Masinambow,SE,MS,dan perwakilan-perwakilan dari SKPD, Senin (29/10/2018).

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, saat membuka workshop menyampaikan bahwa banyak dari kita yang tidak memahami penyusunan renstra. meminta para kepala OPD yang hadir agar diberi pemahaman bagaimana menyusun dan melakukan program dan kegiatan yang mendukung pada visi dan misi dari Bupati ROR dan Wakil Bupati RD.

“Semua harus jelas melalui indikator-indikator kinerja yang direncanakan. Intinya kita harus mengetahui tugas-tugas dan bagaimana menyusun dokumen-dokumen perencanaan serta kita akan mengukur capaian dari perencanaan itu.”Tutur Bupati ROR

Menambahkan kepada kita semua untuk memberikan perhatian dalam kegiatan ini agar kita dapat menyusun program yang sejalan dengan pemerintah sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati ROR RD, Sejalan dengan Pemerintah Provinsi, sampai ke Pemerintah Pusat.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.