Tanggapan Rektor Kampus ISTN Saat Ditemukannya Sajam Dan Ganja Dikampusnya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sejumlah narkoba sejenis ganja, berhasil ditemukan polisi didalam dan diluar ruangan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Kampus Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).

Operasi Atkins tersebut, dilaksanakan padaKamis 25 Oktober 2018 malam, dan menerjunkan 150 personil gabungan yang terdiri dari Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan , TNI, Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan, Badan Narkotika Nasional Jakarta Selatan, Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan turut hadir Camat Jagakarsa dan Rektor beserta Dosen Kampus ISTN.

Lili Musnelina Rektor ISTN menuturkan, temuan sejumlah barang tersebut mengecewakan bagi dirinya”.

Meski demikian, Lili tetap berterimakasih atas kerjasama Polres Metro Jakarta Selatan beserta jajaran dengan sejumlah elemen lainnya, yang telah membantu agar Kampus ISTN bersih dari Narkoba.

“Walaupun hasilnya mengecewakan karena ditemukan Narkotika dan barang laiinnya, tapi ini jadi langkah awal agar Kampus ISTN bersih dari Narkoba, “ujar Lili”.

Kedepannya, Lili menuturkan pihaknya akan memperkuat pengawasan , agar tidak lagi ditemukan barang haram tersebut yang beredar dikalangan mahasiswa di Kampusnya.

“Akan terus Kami perkuat pengawasan, agar tidak lagi ditemukan Narkotika di Kampus ini, hingga sebersih bersihnya,” ujar Lili.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.