Sebuah Kontrakan di Kalideres Digerebek Polisi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Warga masyarakat di Jalan Kerukunan RT 004/06 Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat mendadak gempar. Pasalnya, sebuah kontrakan di wilayah itu digerebek polisi lantaran penghuninya RI alias AI bin SI (25) sudah menjadi Target Operasi (TO) sebagai pengedar narkotika jenis sabu. RI pun tak berkutik ketika polisi anti narkoba Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat meringkusnya pada Rabu malam (24/10).

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH menerangkan, penggerebekan terhadap sebuah rumah kontrakan berdasarkan laporan warga yang sudah resah akibat rumah kontrakan tersebut dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Warga sudah sangat resah, tersangka ini kerap menjadikan rumah kontrakannya untuk transaksi narkoba bahkan sering dijadikan pesta narkoba,” Terang Kompol Pius, Kamis (25/10/18)

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH menjelaskan, berdasarkan laporan tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan. Dibawah pimpinan Panit Narkoba Polsek Kalideres Ipda Sigit Ferstyadi langsung melakukan penggerebekan dan menangkap tersangka RI.

“Dari hasil penggeledahan, kita amankan barang bukti dua plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis shabu seberat 4,13 gram yang disimpan pelaku di sebuah mesin parfum ruangan, dan juga satu unit telephon genggam kita amankan,” Jelas Syafri

Masih dikatakannya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari tersangka terkait pemasok barang haram itu kepada tersangka.

“Kami akan cari tahu siapa pemasok sabu kepada tersangka (RI),” Katanya

Akibat perbuatannya, tersangka kini meringkuk di balik jeruji besi Polsek Kalideres dan dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

(Alx/Ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.